SENYUM SHAFA AZALIA

Sepuluh bulan lalu GBS membuat aku tidak lagi dapat menari, bermain dan sekolah. Semoga catatan ini dapat membagi pengetahuan kepada semua pengunjung blog ini..

Rabu, 27 Juli 2011

Aku dan kak Morgan SM*SH


Aku senang sekali dengan lagu-lagu SM*SH. Dengan televisi kecil yang ada di ruangan ICU-ku (sebelum ruang di mana aku dirawat sekarang) aku selalu melihat kakak-kakak SM*SH menari dan menyanyi. Hihihihi...aku senang menari lho. Kadang papa dan mama sering menyanyi di sampingku dan aku menari (tentu saja dengan posisiku yang berbaring aku cuma bisa menggerakkan sedikit badan dan tanganku).

Karena tahu aku senang dengan SM*SH, seorang suster di RS Carolus yang biasa merawatku berusaha menghubungi pihak SM*SH (terima kasih banyak ibu suster yang cakeep..mmmuaaach). Akhirnya 2 orang kakak dari SM*SH menjengukku. Dan yang paling bikin aku senang adalaaaaah... KAK MORGAN DATAAAANG !

Terima kasih kak Morgaaan.... Terima kasih kakak-kakak SM*SH !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar